Posted by : Unknown Tuesday, February 23, 2016

 Film terbaru Astro Boy yang siap rilis 2017, akhirnya telah memiliki perkembangan baru yang sangat signifikan. New Line yang menjadi bagian dari Warner Bros, sudah hampir memperoleh hak cipta film live-action bertema robot cilik berkekuatan super itu.
Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/2/2016), mereka bahkan telah menyewa duet penulis untuk menggarap naskahnya. Ini menjadi kabar paling menggembirakan fans setelah pengumuman proyek filmnya yang dilontarkan pada awal tahun ini.

Berasal dari manga dan anime berjudul sama,Astro Boy bercerita mengenai robot anak laki-laki yang diciptakan oleh ilmuwan bernama Dr. Tenma. Astro bertindak sebagai pengganti putra sang profesor yang telah meninggal. Astro lalu bertarung melawan kejahatan dengan kekuatan supernya.
Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore yang menulis naskah film bencana alam San Andreas, didapuk sebagai pencipta skenario.The Hollywood Reporter juga melaporkan bahwa Animal Logic Entertainment, Ranger 7 Films, dan perusahaan Jepang Tezuka Productions memproduksi filmnya.

Sebelumnya, ada berbagai upaya untuk membawa Astro Boy menuju Hollywood dalam format live-action. Film animasi CG sempat digarap sineas Hollywood yang rilis pada 2009. Meskipun begitu, tak semua puas dengan hasilnya dan menginginkan yang lebih dahsyat lagi.
"Kami telah melihat dia di dalam manga, anime, dan film animasi tapi kami belum pernah melihatnya di film live-action atau dirinya sebagai superhero," ujar Zareh Nalbandian dari Animal Logic Entertainment. "Kami benar-benar melihatnya di perserikatan yang sama sebagai Iron Man."

Di Jepang sendiri, manga Astro Boy ciptaan Osamu Tezuka pertama kali dituangkan menjadi serial anime hitam putih pada 1963 dengan durasi setengah jam. Beberapa waktu kemudian, sebuah serial televisi berwarna ditayangkan pada 1980 yang kemudian dijadikanremake pada 2003.
Via : Liputan6.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seputar Informasi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -