Posted by : Unknown Thursday, August 11, 2016


Mungkin Pict diatas tidak asing lagi dimata kalian bagi kalian yang mengakses Internet secara Update. Yaps, kalian berpikir itu adalah Anak pelaku kekerasan terhadap guru yang mengajar di SMKN 2 MAKASSAR.

Ternyata, yang selama ini kita bully adalah bukan anak dari Pelaku, melainkan itu adalah orang lain. Korban yang selama ini di Bully memiliki nama facebook yaitu Mhmmd Luckyjiices (Anjir, namanya susah bet). Sedangkan Anak dari pelaku kekerasan tersebut bernama Muhammad Ali Syahdan (Namanya bagus tapi kelakuannya Naudzubillah). 

Baru-baru ini memang sudah banyak beredar Foto yang dimiliki Mhmmd Luckyjiices (Anjir, kalau buat nama tuh jan kekgini) di Social Media. Tetapi selama ini yang dibully itu ternyata salah orang (Hayo yang sudah ngebully, kesannya jadi Fitnah lo), yang seharusnya di bully adalah Muhammad Ali Syahdan, bukan Mhmmd Luckyjiices.

Mungkin saja si Mhmmd Luckyjiice Di bully karena dia pernah berkomentar seperti gambar dibawah diFacebook.

Ya sontak semuanya langsung membully, yang awalnya cuman penikmat sekarang menjadi creator.

Seperti yang ditulis salah seorang pengguna Facebook yang bernama "Yadi Afriadi" Dengan tutur Kata " INFO PENTING,.. Woy salah orang!! yg mukulin guru kemarin itu aslinya anak yg bernama 'Aliefsyahdan' ini nih, bukan yg sekarang ini udah terlanjur beredar fotonya, salah sasaran ternyata walaupun tampangnya emang nyebelin juga sih, entahlah kok Gw ketawa2 sendiri ngedenger berita ini
Np. Udah bikin Memenya mau di posting hari ini tadinya, untung belum di upload keburu liat informasi yg ini

Untuk melihat lengkapnya, kalian bisa mampir kesinihttps://www.facebook.com/mamat.reloaded/posts/1135823696475929.

Sudah banyak juga Meme Creator yang ikut menyalurkan karya bully nya di Sosial Media, Berikut Karya-karya Meme Creator yang menyalurkan karya Bullynya.

Banyak meme-meme lainnya yang sudah dibuat para Meme Creator yang terdapat di Fanpagae Meme-meme besar di Indonesia.

Jadi, siapa yang seharusnya di Bully? (Anjir, kok gue nyaranin ngebully orangyak xD)

Yang sebenarnya dibully adalah Anak yang bernama Muhammad Ali Syahdan, sudah banyak juga Meme Creator yang memulai kembali membully dengan pelaku yang aslinya, contoh seperti meme dibawah. 


Jadi kita dapat menyimpulkan inti dari cerita diatas. Yaitu:
Lanjutkan Drama Pembullyan ini #BOOM!!! #Hesteg


Sumber ? : Check this out

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seputar Informasi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -